Selasa, 19 Juni 2012

Mali-450 MP, GPU versi terbaru ARM yang kinerjanya lebih hebat dari Mali-400 MP di Galaxy S III

Kinerja sebuah smartphone khususnya yang berspesifikasi tinggi tak hanya dipengaruhi oleh berapa kecepatann prosesornya, salah satu elemen lain yang tak kalah penting adalah keberadaan GPU (Graphics Processing Unit) yang tertanam di perangkat tersebut, terutama untuk mengakses konten berbasis grafis seperti bermain game.



ARM, pabrikan yang memproduksi prosessor dan GPU yang banyak digunakan oleh smartphone dan tablet popular, baru saja memperkenalkan GPU terbarunya yakni Mali-450 MP.



perbandingan Mali 400 dan mali 450, GPU pada galaxy s iii, apa pengertian GPU, fungsi GPU adalahGPU Mali-450 MP yang baru ini menawarkan kinerja dua kali lebih cepat dari Mali-400 MP. Jika anda mempunyai Samsung Galaxy S II, dimana perangkat ini menggunakan GPU Mali-400 MP, GPU Mali-450 MP menawarkan kinerja grafis dua kali lebih bagus dibandingkan dengan Galaxy S III.



Dan menariknya GPU Mali-450 MP ini ditujukan untuk perangkat kelas menengah yang akan hadir pada tahun 2013 mendatang. Sementara untuk perangkat premium, ARM menyiapkan GPU Mali-6xx.



Bisa dipastikan pada tahun 2013 mendatang akan hadir berbagai perangkat tablet dan smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi high end namun memiliki banderol harga yang lebih terjangkau. Kita tunggu saja tanggal mainnya.




via | mobile 88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar