Senin, 25 Juni 2012

Ini Gambar dan Spesifikasi hp BlackBerry 10 QWERTY Terbaru

Meskipun RIM telah mengkonformasi kalau ponsel BlackBerry 10 pertama mereka akan memakai desan full Touchscreen, kabar terbaru menyebutkan bahwa verwi QWERTY untuk smartphone BlackBerry 10 ini pun akan dirilis setelah versi layar sentuhnya beredar.



Mungkinn ini dilakukan RIM lantaran tak ingin kehilangan konsumen yang sudah loyal memakai QWERTY keyboard. hal ini pun menandakan tampaknya RIM belum akan meninggalkan ciri khas yang telah menempel begitu kuat di ponselnya itu, yakni keyboard QWERTY fisik penuh.



Mengingat sistem operasi yang bakal disuguhkan pada ponsel tersebut relatif baru, setidaknya kita berharap ponsel BlackBerry 10 dengan keyboard QWERTY pun akan datang dengan desain yang segar.



foto hp bb 10, gambar handphone blackberryy 10 terbaru berdesain qwerty



Untuk sekadar gambaran, baru-baru ini seorang sumber di situs CrackBerry telah memposting sebuah gambar yang disebut-sebut sebagai konsep desain untuk ponsel BlackBerry 10 berkeypad QWERTY.



Seorang desainer yang berada di balik desain BlackBerry 10 itu mengungkapkan bahwa secara terdisional BlackBerry telah menyatu dengan tepi yang lembut namun ia percaya perangkat baru BlackBerry 10 akan memiliki sudut lebih ‘tajam’ dengan transisi permukaan yang 'renyah'.



Hal ini memungkinkan RIM untuk berhenti sejenak ke masa lalu dan menemukan kembali merek dengan estetika yang baru.



Anda akan melihat bahwa profil depan dan samping yang sedikit meruncing ke bagian bawah. Hal ini memungkinkan area keyboard yang menjadikan ukurannya nyaman untuk digenggam sekaligus memaksimalkan ukuran layar.



Gambar yang tersaji di atas memang masih berupa konsep dan tentu saja apa yang diinformasikan masih berupa rumor belaka. Alhasil, belum diketahui apakah salah satu ponsel BlackBerry 10 dengan keyboard QWERTY bakal tampil dengan desain seperti ini. Ya, kita tunggu saja




via | metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar