Kamis, 28 Juni 2012

Update ICS untuk Xperia S sudah tersedia | Tampilan Android 4.0 di Xperia S

Setelah merilis beberapa update untuk smartphone seperti Live Walkman, Xperia mini dan Xperia arc / neo, kini iliran pemilik Xperia S boleh gembira. Sony mengumumkan handset flagship-nya itu akan segera mendapatkan update Android 4.0 atau yang biasa disebut Ice Cream Sandwich.



Setelah proses update Android 4.0 pada smartphone Xperia S, terdapat berbagai fitur baru seperti widget yang bisa diubah ukurannya, kontrol lebih baik terhadap konsumsi data serta recent apps yang memudahkan membuka aplikasi yang sering dibuka.



cara update xperia s ics, sony xperia s bisa diupgrade ke ics, android 4.0 icsJuga terdapat tiga aplikasi media baru yaitu Walkman yang diupdate, Album dan Movies. Aplikasi Walkman terintegrasi dengan Facebook.





User bisa mendapatkan update dengan jaringan selular, komputer maupun WiFi. Ukuran software sekitar 200MB sehingga Wi Fi lebih direkomendasikan jika melakukan update over the air dengan Wi Fi saja.



Seperti biasa, upgrade akan berjalan secara bertahap di wilayah-wilayah pemasaran Sony Xperia S. User akan mendapatkan notifikasi jika upgrade untuk handsetnya sudah siap.



Berikut demo Android 4.0 di Xperia S:






via | detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar