Senin, 04 Juni 2012

Advan Vandroid T4, tablet ICS buatan lokal berlayar 8 inci

Advan Vandroid T4 merupakan tablet yang berisikan sistem operasi Android paling baru saat ini, plus segudang fitur wah untuk kelas tablet lokal.





Jika dilihat dari ukuran layar, tablet Advan Vandroid T4 ini mempunyai tampilan layar yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Tabulet Octa 2 yang menggunakan layar berukuran 8 inci. Tentu pengguna akan merasa lebih puas, dengan ukuran layar yang lebih besar.




harga Advan Vandroid T4, spesifikasi tablet Advan Vandroid T4 fitur, kelebihan dan gambar tablet lokal Advan Vandroid T4

Yang membuat tablet lokal ini berbeda dari produk lainnya adalah ukurannya. Sebagaimana Anda ketahui, banyak tablet yang memiliki ukuran layar 7 inci atau 9 inci, namun tablet ini memilih untuk tampil dengan ukuran layar 8.4 inci.



Selain ukuran layar yang dapat dikatakan cukup langka tersebut, tablet ini juga diciptakan dengan spesifikasi yang cukup handal di kelasnya. Layar yang digunakan berjenis touchscreen kapasitif.


harga Advan Vandroid T4, spesifikasi tablet Advan Vandroid T4 fitur, kelebihan dan gambar tablet lokal Advan Vandroid T4

Keunggulan jenis layar touchscreen kapasitif adalah memiliki sensitivitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan touchscreen resistif. Akan sangat membantu Anda dalam penggunaan tablet sebagai perangkat kerja pribadi Anda di kantor.



Meskipun memiliki dimensi yang cukup besar, dengan panjang hingga 203 mm dan lebar 153 mm, tablet Advan Vandroid T4 ini hadir dengan ukuran yang terbilang tipis, dengan ketebalan hanya 11 mm.



Advan juga melengkapinya dengan cover body hitam doff. Dimaksudkan untuk melindungi dari berbagai ganggan seperti goresan ataupun debu yang menempel. Tablet ini menggunakan GPU CG800, mendukung multitouch hingga 5 titik. Anda juga bisa menyaksikan gambar dengan kualitas HD hingga 1080 piksel.



Dalam hal sistem operasi, tablet ini juga telah menggunakan sistem operasi terbaru dari Google. Dengan tersematnya OS ini, Anda dapat dengan mudah dan bebasnya untuk mengunduh berbagai jenis aplikasi pendukung yang Anda inginkan dari Google Play Store.



Tablet Advan Vandroid T4 menggunakan prosesor single core Cortex A8 1GHz. Daya kerja dari prosesor tersebut juga akan dibantu dengan tambahan Ram sebesar 512 MB.



Berbagai fitur lain yang juga terdapat didalamnya adalah fitur WiFi dan USB 2.0 sebagai konektivitas lokal, dan juga fitur kamera yang dapat Anda gunakan untuk mengabadikan setiap momentum terbaik yang Anda jumpai.



Dengan spesifikasi yang telah dijelaskan di atas, tentu saja Tablet Advan Vandroid T4 ini bisa disejajarkan dengan tablet-tablet lain, terutama untuk kelas menengah kebawah. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menjadikan tablet ini sebagai salah satu pilihan terbaik untuk Anda miliki.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar