Rabu, 13 Juni 2012

Asus PadFone siap mendarat di Amerika, harga Rp 8.1 juta

Asus PadFone merupakan gadget 'ajaib' yang bisa memfungsikan dirinya menjadi 3 macam fungsi, bisa jadi smartphone, bisa jadi tablet juga bisa jadi netbook, wuiiih.. pastinya keren bukan??



Device terbaru Asus ini dilepas dengan harga 859 dolar AS (Rp 8.1 juta). Asus memasarkan Padfone 16 GB. Produk ini dibundling dengan dock tablet.



Padfone diklaim Asus sebagai sinergi antara ponsel, netbook dan tablet. Perangkat terbaru akan bekerja dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Sebelumnya ia santer akan mengusung Android 5.0 Jelly Bean.



Produk ini pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congres 2012 di Barcelno Spanyol. Ia berukuran 128x65,4x9,2 mm dengan bobot 129g, masuk kategori ultra ringan dan langsing.



harga asus padfone, gadget keren yang bisa berfungsi sebagai laptop dan tablet



Dengan desain dan lengkungan halus di keempat sudutnya, Padfone dinilai memiliki penampilan yang menarik. Sebagian pihak dalam review-nya mengatakan Padfone mirip Galaxy S serta Nexus One, perangkat baru HTC. Layarnya selebar 4,3 inci Super AMOLED qHD, terang dan responsif. Ia bekerja dengan prosesor Qualcomm S4 Snapdragon 1.5 GHz. Performa grafisnya didukung dengan chip cepat Adreno 225.



Padfone akan hadir dalam tiga pilihan, 16, 32, dan 64GB RAM, ditambah slot micro SD untuk ekspansi penyimpanan. Sebagai penggabungan fungsionalitas laptop, ponsel pintar dan tablet, Padfone disisipi keyboard add-on di dalamnya, dan juga dilengkapi stylus yang juga berfungsi seperti-pensil untuk membuat catatan atau sketsa melalui layar.



 Dengan headset Bluetooth, pengguna dapat dengan cepat menjawab panggilan telepon ketika mengoperasikan tablet yang mendukung jaringan LTE itu.




via | republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar