Senin, 04 Juni 2012

Adu kekuatan Galaxy S III vs iPhone 4s, lebih kuat mana ? (VIDEO)

Gadget keluaran Apple yang bernama iPhone ini memang sangat fenomenal bahkan seakan sudah menjadi tolok ukur standar ponsel yang bagus itu seperti apa, terbukti tiap kali serangkaian test tak sedikit melibatkan handphone satu in, salah satunya adalah test adu kekuatan antara Samsung Galaxy S III dengan iPhone 4S.



Sejak ramai dirumorkan hingga akhirnya diumumkan resmi, Samsung Galaxy S III memang kerap dinilai bakal menjadi pesaing serius bagi iPhone 4S. Tak heran, banyak pihak mengulas dan membandingkan berbagai fitur yang dibawa kedua smartphone unggulan itu.



Nah menariknya, ada salah satu situs teknologi yang membandingkan kedua smartphone itu dengan cara yang berbeda. Yup, adalah situs Android Authority, yang telah melakukan serangkaian tes 'kekuatan' smartphone itu dengan cara dijatuhkan pada ketinggian tertentu.




adu android vs iphone, samsung galaxy apa iphone 4s?



Setiap ponsel dijatuhkan dalam tiga orientasi yang berbeda mulai dari belakang, samping, dan depan. Untuk melihat lebih detil seberapa jauh kerusakan kedua ponsel tersebut setelah dijatuhkan, kita simak saja video berikut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar