Sabtu, 30 Juni 2012

Gambar, video dan harga Google Glass | kacamata canggih ala Google

Pada acara tahunan yang digelar raksasa Internet,  kaca mata futuristik besutan Google akhirnya dibuka pre order khusus untuk peserta Google I/O Conference seharga $1500 atau Rp. 14 jutaan, cukup mahal memang untuk sebuah kacamata yang dinamakan Google Glass ini.



Hal ini wajar mengingat Google Glass saat ini masih dalam tahap pengembangan dan hanya diproduksi terbatas untuk pre order peserta I/O Conference pada tahun 2013 nanti.



Menurut situs ArsTechnica, Google Glass untuk konsumen umum diperkirakan baru akan hadir dan dipasarkan tahun 2014 nanti dengan harga yang lebih murah dan kapasitas produksi yang lebih besar.



Kacamata canggih besutan Google ini memang menarik perhatian banyak pihak dengan beragam fitur yang dibawanya serta memperkenalkan cara baru dalam mendapatkan informasi.



Saat ini Google Glass Explorer Edition yang di buka pre order untuk peserta Google I/O Conference akan diproduksi tahun 2013 ini ditujukan untuk menarik developer sekaligus melakukan pengujian terhadap Google Glass.



“Google Glass edisi Explorer akan keluar tahun depan. Dalam waktu satu tahun setelah itu, saya ingin menawarkannya pada kalangan luas konsumen,” kata Sergey Brin, salah satu pendiri Google.



Jika hal tersebut terwujud, maka pada tahun 2014 nanti, masyarakat umum dapat menikmati kecanggihan kacamata Google Glass dengan harga yang lebih masuk akal.



Desas-desus kehadiran proyek Google Glass memang telah berhembus sejak awal tahun ini dan mulai muncul ke publik ketika salah seorang pendiri Google, Sergey Brin tampil menggunakan prototipe Google Glass.



Melalui hadirnya perangkat canggih seperti Google Glass akan mengubah cara orang untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi, seperti tujuan awal dibuatnya Google Glass.



Video Google Glass Kacamata Canggih ala Google










Referensi sidomi.com - merdeka.com - vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar