Senin, 11 Juni 2012

Yuk belajar bahasa Korea di Android pake apliaksi GO SMS Pro!

Setelah membahas tentang beberapa apliaksi Android untuk pelajar dan mahasiswa, kali ini kit aakan membahas satu apliaksi lagi yang sedikit banyak bisa bermanfaat buat pelajar bahasa Korea khususnya.



Bagi Anda yang juga adalah penggemar Korea, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah mempelajari bahasa Korea. Hal tersebut sangatlah membantu Anda, agar saat nanti bertemu dengan artis idola, Anda dapat berkomunikasi dengan mereka.



belajar bahasa korea gratis di android, aplikasi android untuk belajar bahasa korea



Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, mempelajari bahasa Korea cukup mudah. Saat ini, sebuah komputer dengan sistem operasi Windows sudah mendukung kemampuan untuk menulis bahasa Korea. Dengan dukungan ini, Anda pun bisa mengenali tulisan-tulisan Korea dengan sangat mudah dan yang pasti sangat murah.



Selain itu, ternyata terdapat cara lain dalam pemanfaatan kemajuan teknologi untuk belajar bahasa Korea. Seiring dengan perkembangan zaman, kini Anda juga bisa menulis SMS bahasa Korea pada smartphone Anda.



Dengan cara ini, tentunya belajar bahasa Korea akan menjadi lebih praktis. Anda tak perlu berada di depan komputer ataupun membawa buku dengan ukuran yang cukup besar. Anda hanya perlu menenteng ponsel pintar Anda yang memiliki ukuran mungil dan pas di tangan.



Sayangnya, Anda tak bisa melakukan hal ini di semua jenis smartphone, terlebih jika yang menjadi pegangan Anda adalah sebuah feature phone. Namun jika Anda adalah orang yang menggunakan smartphone bersistem operasi Android, maka Anda bisa menulis SMS bahasa Korea di ponsel pintar kesayangan Anda tersebut.



belajar bahasa korea gratis di android, aplikasi android untuk belajar bahasa korea



Ada sebuah aplikasi untuk menulis SMS bahasa Korea di handphone Android, Anda bisa belajar bahasa Korea dengan lebih cepat. Aplikasi yang bernama GO SMS Pro ini mendukung untuk hampir semua jenis handphone Android.



Aplikasi yang dikembangkan oleh developer aplikasi Android bernama GO Dev Team ini mendukung untuk berbagai versi OS Android, mulai dari OS Android versi 1.6 hingga OS Android terbaru, OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.



Terlebih jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk berbagai tablet yang memiliki fungsi telefoni. Saat ini, terdapat berbagai jenis tablet Android, baik untuk kalangan menengah ke bawah hingga kalangan atas bisa ditemukan di pasaran. Sebagai contoh terbaru adalah sebuah produk tablet dari Samsung, yang juga notabene berasal dari Korea Selatan, yakni Samsung Galaxy Tab 2 7.0 dan Samsung Galaxy Tab 2 10.1.




baca juga: Nonton Super Junior di Android



Dengan menggunakan aplikasi ini dalam sebuah tablet dengan fungsi telefoni, maka aktivitas menulis SMS dengan bahasa Korea akan menjadi lebih mudah. Aplikasi GO SMS Pro ini akan menyediakan sebuah keyboard untuk menulis tulisan bahasa Korea. Cara menggunakan aplikasi inipun cukup mudah.



Pertama, Anda tentu harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi gratis, Anda tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengunduh aplikasi khas Korea ini. Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store. Setelah Anda menginstall aplikasinya, maka Anda bisa menuju menu Settings > Applications Settings > Language. Cukup mudah tentunya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar