Jumat, 22 Juni 2012

Download Aplikasi Desain Interior di Android

Ketika melihat bangunan yanhg sangat megah dan bagus, lantas apakah kita ingin membuat hal serupa tapi kreasi desain sendiri, jika kita masih memiliki jiwa seni, tentu hal itu merupakan suatu tantangan tersendiri untuk membuat desain yang lebih bagus. Jika anda membaca majalah mengenai interior design, maka Anda akan menemukan banyak sekali macam ide tentang mendekorasi ruangan di rumah Anda.



Banyak pilihan yang bisa Anda gunakan, mulai dari desain modern, klasik, minimalis hingga desain tradisional yang sangat natural dan khas. Bagi Anda yang ingin mendesain ulang interior ruangan Anda tanpa harus menyewa jasa desain interior, maka Android lah asisten terbaik yang akan membantu Anda menemukan ratusan ide brillian lewat beberapa aplikasi desain interior Android berikut ini:



Dream Home [download di sini]



dwonload aplikasi android desain rumah, aplikasoi android untuk arsitektur, menggambar rumah di android bagaimana caranya



Aplikasi desain grafis yang terakhir yang bisa menjadi referensi Anda ketika ingin mendesain ulang rumah Anda adalah Dream Home dari Ja.w.Dev. Berbagai koleksi desain ruangan seperti tempat tidur, ruang tamu, kamar mandi, berserta furniturnya.



Dream Home merupakan kumpulan koleksi desain interior yang dikumpulkan dari beberapa situs di mana Anda bisa melakukan pencarian di ikon Search. Aplikasi desain interior ruangan ini dapat Anda unduh di Google Play Store.



Mastering Interior Design Lite [download di sini]

dwonload aplikasi android desain rumah, aplikasoi android untuk arsitektur, menggambar rumah di android bagaimana caranyaBagi Anda yang sedang mempelajari desain interior ataupun berniat untuk mempelajarinya, aplikasi Mastering Interior Design Lite bisa membantu Anda karena menyediakan lebih dari 120 masterpieces karya desain ruang para ahli beserta elemen-elemen yang bisa Anda masukkan di ruangan tersebut.



Setiap elemen di ruangan Anda bisa menjadi suatu karya seni sehingga pengaturannya sangatlah penting. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi dari StarcoStudios ini membutuhkan koneksi internet ketika menjalankannya.



Untuk mendapatkan berbagai masterpieces desain ruangan di aplikasi Mastering Interior Design Lite, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.



Café and Bar Design [download di sini]

Bagi Anda yang ingin memulai sebuah usaha di bidang restoran atau café, pastinya Anda membutuhkan desain interior yang menarik sehingga pelanggan tidak hanya bisa menikmati makanan di restoran atau café Anda tetapi juga desain ruangan yang Anda berikan.



dwonload aplikasi android desain rumah, aplikasoi android untuk arsitektur, menggambar rumah di android bagaimana caranyaPemilihan konsep desain ruangan yang tepat sangatlah penting terutama jika sasaran konsumen Anda kalangan muda yang memang senang “nongkrong” di tempat-tempat dengan desain interior yang unik. Melalui Café and Bar Design dari Voin ini, Anda bisa mendapatkan contoh-contoh desain café dan bar untuk referensi dan menyegarkan ide desain ruangan Anda.



Aplikasi ini terdiri dari 45 kategori yang masing-masing kategorinya memiliki berbagai macam koleksi desain ruangan. Aplikasi ini juga akan membantu Anda memilihkan setiap detail café Anda seperti meja, kursi, sampai pemilihan gelas yang sesuai dengan konsep desain yang Anda inginkan.



Semua aplikasi desain di atas Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store, atau bisa langsung mendownloadnya lewat link yang saya berikan teresbut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar