Minggu, 10 Juni 2012

HTC Desire V, Desire VC dua ponsel Android ICS terbaru dengan fitur Dual SIM

Menyusul HTC Desire C dan HTC One S, dua ponsel Android terbaru berbasis Android 4.0 ICS keluaran HTC kembali dirilis, kedua ponsel tersebut bernama HTC Desire V dan HTC Desire VC.



Meski harganya tak semahal smartphone HTC seri One, dua Desire terbaru itu juga menampilkan teknologi Beats Audio plus desain premium.





Seri terbaru dari keluarga HTC Desire ini menampilkan pengalaman suara berkualitas-studio yang diaktifkan melalui kombinasi Beats Audio yang telah dioptimalkan dengan perangkat keras yang menakjubkan. Integrasi ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman audio yang jernih dan kaya, terlepas apakah mereka sedang mendengarkan musik atau bermain game..



spesifikasi htc vs htc v, harga ponsel android ics htc desire terbaru, gambar htc desire v vcSeri terbaru dari keluarga HTC Desire ini menawarkan pelanggan desain yang luar biasa, akses mudah ke konten dan konektivitas cepat – menjadikannya sebuah perangkat yang sempurna. Baik HTC Desire V maupun HTC Desire VC berada di deretan smartphone entry-level pertama yang menawarkan versi Android terbaru (Ice Cream Sandwich).



Kedua smartphone HTC ini dibekali fitur dual-sim terbaru untuk pengguna dengan banyak kesibukan yang merasa perlu untuk tetap terhubung dengan pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka melalui satu perangkat.






spesifikasi htc vs htc v, harga ponsel android ics htc desire terbaru, gambar htc desire v vc



Dengan layar brilian 4 inci dan HTC Sense 4.0 terbaru yang terintegrasi dengan Android 4.0, HTC Desire V (3G dan GSM) dan HTC Desire VC (EVDO CDMA dan GSM) diklaim merupakan ponsel-ponsel HTC yang memiliki layar 4 inci dengan harga terjangkau, dan pilihan yang fantastis bagi mereka yang ingin menggabungkan teknologi dan gaya.



Untuk harga desire V akan dibanderol dengan kisaran harga antara Rp3,25 juta hingga Rp3,5 juta. Sementara untuk Desire VC harganya sekitar Rp3 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar