Jumat, 22 Juni 2012

HTC Rio, Accord, Zenith - Tiga Ponsel Windows Phone 8 HTC segera meluncur tahun ini







Selain Nokia, ternyata ada beberapa vendor yang secara resmi akan menggunakan platform Windows Phone 8 yakni HTC, Huaewei dan Samsung. HTC Sendiri dikabarkan akan meluncurkan tiga ponsel Windows Phone tahun ini, mereka adalah HTC Rio, HTC Accord dan HTC Zenith.



Sebelumnya, HTC juga telah merilis ponsel dengan OS Windows Phone 7.5 (Mango) yaitu HTC Radar. Bahkan ponsel ini merupakan ponsel pertama di antara vendor-vendor lain yang mengadopsi OS Windows Phone. Keyakinan HTC dalam merilis ponsel Windows Phone lebih disebabkan karena visi HTC sebagai vendor dengan platform OS terbuka.



ponsel windows phone 8 buatan HTC, harga htc riom harga htc zenith, harga htc accordSelain itu, pangsa pasar Windows Phone juga telah merangkak naik. "Aplikasi di Windows Phone Marketplace juga telah menembus 100.000 aplikasi. Inilah yang membuat HTC berencana mengadopsi OS terbaru Microsoft ini.



Namun, HTC yakin telah menyiapkan perangkat dengan OS tersebut, tapi soal kapan tanggal pasti perilisannya mereka memilih bungkam alias masih dirahasiakan.



Seperti yang telah disinggung diatas, HTC akan merilis tiga ponsel dengan Windows Phone 8, yaitu HTC Rio, HTC Accord dan HTC Zenith.



HTC Rio akan menjadi smartphone dengan layar 4 inci WVGA, kamera 5MP dengan resolusi 720p, RAM 512 MB, prosesor Qualcomm MSM8227 dan akan dirilis Oktober 2012.



Sedangkan HTC Accord akan memakai prosesor dual core Qualcomm, RAM 1GB, layar 4,3 inci 720p, kamera sensor 8MP dengan resolusi 1080p, NFC, HSPA+. Rencananya juga akan dirilis Oktober 2012.



Di seri paling atas, HTC Zenith akan hadir di akhir tahun 2012. Ponsel ini akan hadir dengan layar 4,7 inci 720p Super LCD, kamera 8MP dengan resolusi 1080p, 42Mbps HSPA+ dan prosesor quad core Snapdragon.




via | kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar