Jumat, 29 Juni 2012

Daftar situs jejaring sosial selain Facebook dan Twitter

Sebagai jejaring sisial terbesar sekaligus paling banyak penggunanya, tentu Facebook sudah snagat terkenal sampai pelosok dunia dari berbagai kalangan, bahkan 'penduduk' Facebook tersebut lebih besar dari jumlah penduduk Indonesia, WOW!



Jika Anda merasa bosan menggunakan Facebook, berikut lima jejaring sosial alternatif yang bisa Anda coba.



Pinterest, jejaring sosial ini bisa dikatakan sedang naik daun. “Pinterest merupakan contoh bagus dari alternatif jejaring sosial yang fokus pada fitur sederhana berbagai foto,” kata CEO Family iBoard Christopher Gentile, seperti dikutip Foxnews.






pengertian forsquare nextdoor roomz pinterest path, jejaring sosial terkenal selain facebook dan twitter, social network keren
Tampilan aplikasi Forsquare

di smartphone
Path, jejaring sosial foto dan pesan ini membatasi penggunanya hingga 150 koneksi. Pembatasan ini untuk memberi pengalaman lebih pribadi.



Foursquare, jejaring sosial berbasis lokasi ini bisa membuat Anda ‘check in’ di lokasi mana pun menggunakan ponsel.



Nextdoor, jejaring sosial ini memiliki misi menghubungkan pengguna melalui jaringan sosial yang terlokalisasi. Pengguna yang bergabung akan otomatis ditempatkan ke dalam lingkungan rumahnya.



Roomz, jejaring sosial ini mengumpulkan data dari Facebook, Twitter dan Foursquare dan kemudian memberi tahu pengguna hal signifikan yang sedang terjadi.



Selamat mencoba.

via  inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar