Minggu, 10 Juni 2012

Sony Live with Walkman sudah bisa diupgrade ke Android v4.0 Ice Cream Sandwich

Berangsur-angsur rampung sudah jajaran Sony Xperia yang diluncurkan pada tahun 2011 lalu mendapatkan update ICS setelah sebelumnya beberapa seri Xperia seperti Arc S, Neo, Neo V, arc dan yang lainnya.



Menyusul Xperia Mini Pro yang telah lebih dulu mendapat kesempatan untuk menerima update Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Sony kembali menggulirkan pembaruan sistem operasi untuk smartphone kelas menengahnya, yakni Live with Walkman.



cara update ics sony live walkman, lww update ics download



Berkaca pada proses update pada Xperia mini pro, secara teknis menurut sumber di GSMarena pengguna smartphone ini mendapatkan notifikasi pada layar yang meminta penggunanya untuk melakukan proses update. Pada kondisi ini pengguna harus menghubungkan perangkat ke Sony PC Companion atau Bridge for Mac dan menginstal update.



Nah, kondisi berbeda tampaknya akan dihadapi oleh para pengguna Live with Walkman di mana notifikasi update tak tertampil di layarnya. Walau begitu, bagi pengguna Live with Walkman tak perlu khawatir. Pasalnya, smartphone ini tetap dapat diupdate ke Android 4.0 ICS dengan bantuan Sony Update Service (SUS), yang tersedia untuk didownload dari situs resmi Sony (klik di sini).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar