Kamis, 14 Juni 2012

Beredar foto iPhone 5 memakai layar 4.0 inci dengan balutan warna hitam elegan

Setelah pemberitaan tentang iPad 3 yang sudah mulai meredup bahkan tak terdengar lagi, kini giliran iPhone 5 yang menyita perhatian media online khususnya. iPhone 5 yang dirumorkan akan memakai layar lebih besar, kembli muncul beberapa bocoran fotonya dari sebuah situs asal Cina.



Dari foto tersebut, beberapa ahli menyebutkan tidak ada efek Photoshop yang dilakukan. Dan, bila dilihat dari penampilan luarnya pun, memang sangat cocok dengan beberapa bocoran yang selama ini beredar. Misalnya dock connector yang lebih kecil, jack audio 3.5mm yang diletakkan di bagian bawah, kamera depan dengan posisi sebelah earpiece serta kamera dan LED flash yang berbeda.



hambar iphone 5 terbaru, desain iphone terbaru, berita tentang iphone 5



Penampakan bodi semuanya tampil hitam “The Dark Knight Rises”. Bahkan logo Apple-nya pun hitam. Cuma, anehnya di sini iOS yang dipakai masih iOS 5, bukan iOS 6. Sisi grip antenanya bukan lagi tampil bernuansa metal, namun lebih mengarah pada tampilan bahan reflektif.



hambar iphone 5 terbaru, desain iphone terbaru, berita tentang iphone 5



Kebenaran foto ini sebagai iPhone 5 masih belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Apple. So, kita tunggu saja informasi lanjutannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar