Senin, 04 Juni 2012

HP Envy SpectreXT, laptop 13.3 inci yang dapat hidup selama 8 jam

HP Envy SpectreXT merupakan laptop/notebook keluaran terbau pabrikan Hewlett Packard. Ia dilengkapi denga segudang fitur dan kemampuan mumpuni layaknya produk peremium lain di kelas yang sama.



Konsep tipis dan ringan belakangan menjadi ikon baru untuk notebook terkini. Tak mau ketinggalan, Hewlett Packard pun mengembangkan ultrabook dan sleekbook.



Melalui produk terbarunya, HP ENVY SpectreXT, HP juga menawarkan notebook yang ringan dan tipis. Keluarga baru Envy ini memiliki ketebalan 14,5 dengan bobot 1,393 kilogram.



Tak hanya tipis dan ringan, tampilan Spectre XT juga tampak mewah. HP membenamkan material premium untuk membungkus notebook dengan display berdiameter 13.3 inci ini. Ia dibalut dengan metal dengan corak garis-garis yang nampak jelas serta tekstur permukaan yang lembut. Ia semakin mempesona dengan bezel line ( desain yang semakin menipis pada ujungnya).




HP Envy SpectreXT harga dan spesifikasi, laptop baterai awet



Notebook yang memiliki display high definition ini, boleh jadi disiapkan untuk para pengguna mobile. Memiliki solid stage storage sebesar 256 gigabytes (GB), Spectre XT dibekali dengan baterai yang mampu menyala hingga 8 jam lamanya.



Sekalipun tipis, rangkaian porta disusun berderet rapi, meliputi including Gigabit Ethernet, USB 3.0 and HDMI. Ini menawarkan kemudahan penggunanya ketika akan melakukan koneksi internet atau ke peranti lain.


HP Envy SpectreXT harga dan spesifikasi, laptop baterai awet



Bekerja dengan Intel Core i7, HP SpectreXT didukung Intel Smart Connect Technology, yang mampu mengupdate email secara otomatis meskipun notebook dalam keadaan istirahat/sleep mode.



Untuk mendukung kinerja yang optimal, terdapatultrafast mSATA solid state drive dan Intel Rapid Start Technology, diklaim memiliki waktu boot dan waktu resume dari mode sleep yang cepat sekali.



Untuk kenyamaan pengguna, HP juga membenamkan Adobe Photoshop Elements 10 dan Adobe Premiere Elements 10 versi penuh. HP ENVY SpectreXT juga memiliki fitur Absolute Data Protect; layanan selama 2 tahun untuk Norton Internet Security.



Security didukung Intel Identity Protection yang diklaim menghadirkan sistem keamanan tingkat tinggi dan menyeluruh guna melindungi data-data penting pelanggan dan serangan-serangan cyber.




via | kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar