Sabtu, 11 Agustus 2012

Nokia Lumia 800 Harga Diskon Cuma 3.5 Juta Jelang Lebaran 2012

harga  lumia 800 menjelang lebaran, ponsel windows phone nokia diskon murah, gambar nokia lumia 800 terbaru



Lebaran atau Hari Raya ternyata masih identik dengan berbelanja baik pakaian, makanan bahkan gadget sekalipun. Tidak ada yang salah sih kebiasaan ini karena mungkin mereka ingin tampil 'beda' di hari kemenangan nanti.



Nah, dalam rangka menyambut Lebaran, Nokia memberikan promo menarik bagi konsumen. Nokia Lumia 800 kini hadir dengan harga spesial Rp3.499.000, dari harga normal Rp5.250.000.



Selain dapat memiliki smartphone Nokia Lumia 800 dengan harga menarik, konsumen juga akan mendapatkan bonus tiket nonton dan merchandise eksklusif Batman The Dark Knight Rises dari Warner Bros untuk setiap pembelian Nokia Lumia 800.



Penawaran Lumia 800 dengan harga spesial ini terbatas hingga persediaan masih ada di gerai resmi Nokia, termasuk juga di Sentra Ponsel, Oke Shop, Eraphone dan Global Teleshop.



Nokia Lumia 800 menawarkan kepada para penggunanya integrasi fitur terbaik untuk menikmati pengalaman bersosialisasi dan kecepatan menjelajahi internet serta menghantarkan “content” menjadi “hidup”. Memadu-padankan elemen-elemen Nokia yang sudah tidak asing bagi para penggunanya, seperti navigasi, musik dan kemampuan foto terdepan, Nokia Lumia 800 memberikan pengalaman Windows Phone terbaik di pasar smartphone.



Nokia Lumia 800 ditawarkan dalam beberapa pilihan warna menawan, Black, Magenta, Cyan dan White. Selengkapnya tentang Nokia Lumia 800, klik disini. Lihat Daftar Harga HP Nokia Terbaru di Sini. Cek yang ini juga untuk melihat Daftar Harga Handphone semua merk.




sumber kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar