Senin, 27 Agustus 2012

Nikon Coolpix L610: Kamera Digital 16MP dengan Baterai AA

Kamera saku yang ditenagai oleh baterai AA biasanya identik dengan kamera kelas entry level yang minim fitur. Tapi, tidak dengan Nikon Coolpix L610. Kamera superzoom yang ditujukan bagi Anda yang gemar melancong ini baru saja diumumkan kehadirannya oleh Nikon.



Nikon mempersenjatai seri Coolpix terbarunya ini dengan sensor backside illuminated CMOS beresolusi 16 megapixel dan lensa Nikkor ED. Kolaborasi keduanya memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan mode Easy Auto dalam menghasilkan foto-foto berkualitas, serta merekam video Full HD 1080p. Foto dan video yang dihasilkan dapat dinikmati kembali melalui layar LCD 3 inci.



fitur kamera canggih pada Nikon Coolpix L610, kamera digital terjangkau fasilitas lengkap, gambar dan kelebihan kamera Nikon Coolpix L610



Kemampuan 14x optical zoom yang ditawarkan lensa Nikon Coolpix L610 setara dengan panjang focal 25—350mm dalam format kamera 35mm. Lensa tersebut juga mendukung pengambilan foto close up dan macro hingga kedekatan jarak ke subjek sejauh satu centimeter. Kemampuan tersebut memberikan fleksibilitas kreasi kepada pengguna, baik untuk pengambilan foto jarak jauh maupun menangkap detail subjek dari jarak dekat.



Nikon Coolpix L610 juga sudah dilengkapi dengan Optical VR Image Stabilization untuk meminimalisir blur akibat tangan yang bergoyang. Pada kamera ini juga disematkan pilihan scene mode yang terdiri dari Portrait, Landscape, Night Portrait, Night landscape, Close-up dan Backlighting. Bagi fotografer pemula, Nikon juga menyediakan Nikon Easy Auto Mode yang langsung memilih mode terbaik untuk kondisi pemotretan yang sedang dihadapi.



Untuk meningkatkan kenyamanan dan mendukung mobilitas pengguna, Nikon menyandarkan asupan tenaga Coolpix L610 kepada rangkaian baterai AA. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati perjalanan jauh dan mengambil foto, tanpa mengkhawatirkan ketiadaan stop kontak.



Harga Kamera Nikon Coolpix L610

Nikon Coolpix L610 ini rencananya akan meluncur ke pasaran pada awal September 2012 dengan pilihan warna merah, hitam, dan silver. Kamera superzoom terbaru besutan Nikon ini akan dibandrol dengan harga US$249,95 atau sekitar Rp2,4 juta.




sumber Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar