Senin, 06 Agustus 2012

Kapan Galaxy Note 2 Dirilis di Indonesia?

gambar hp samsung galaxy note 2, jadwal rilis dan harga galaxy note 2 di indonesia, spesifikasi dan berita terbaru tentang galaxy note 2



Setelah demam Galaxy S III berangsur-angsur mulai meredup, kini jagoan HP Samsung lainnya bakal menyita perhatian para pecinta gadget. Ya, Galaxy Note 2 yang jadwall rilisnya tinggal menunggu waktu ini  nampaknya akan menjadi kejutan besar menginggat kesuksesan Galaxy Note saat ini.



Setelah marak beredar rumor menyebutkan Galaxy Note 2 akan meluncur pada akhir Agustus, kini Samsung mengkonfirmasinya. Mereka membenarkan kehadiran Galaxy Note generasi kedua tersebut pada 29 Agustus 2012.



Pihak Samsung pun sudah membagikan undangan untuk acara tersebut dan mereka mengatakan bahwa acara itu adalah peluncuran Galaxy Note 2.



"Kami berencana untuk mengungkap Galaxy Note seri berikutnya pada acara Samsung Mobile Unpacked di Berlin pada 29 Agustus," kata juru bicara Samsung, seperti dilansir oleh TechRadar.



Samsung Mobile Unpacked ini akan berlangsung dua hari sebelum pembukaan Internationale Funkausstellung (IFA) yang merupakan pameran perdagangan elektronik konsumen terbesar di Eropa, .



Tidak ada info detail mengenai acara tersebut. Rumor yang beredar mengatakan bahwa phablet (phone tablet) terbaru besutan Samsung tersebut bakal hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dan kualitas kamera yang lebih baik daripada pendahulunya.



Perangkat ini juga dikabarkan bakal memakai prosesor 1,6 GHz quad-core Exynos 4412 seperti yang dipakai oleh Samsung Galaxy S III.



Meski kerap dikritik mengenai ukurannya yang terlalu lebar, namun Galaxy Note tetap laris manis di pasaran. Bahkan Samsung sempat mengumumkan bahwa penjualan Galaxy Note generasi pertama berhasil menembus 5 juta unit.



sumber Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar