Kamis, 16 Agustus 2012

Ini Dia Tampilan OS Firefox Terbaru

Saat ini ada 5 raksasa OS Mobile di ranah smartphone, mereka adalah Android, iOS, Windows Phone, BlackBerry dan Bada, serta masih ada lagi Symbian yang tengah 'sekarat' karena ditinggalkan empunya. Masing-masing OS tentu memilikii kelebihan dan kekurangannya, nah baru-baru ini muncul OS Mobile buatan Mozilla bernama Firefox OS.



Mozilla resmi mengumumkan sistem operasi (OS) mobile buatannya, bulan lalu. Kini bukti keberadaan OS Firefox itu mulai marak ditemui di Twitter. Penasaran seperti apa tampilan OS Firefox ini?



Technical Evangelist Mozilla Robert Nyman tampaknya tak mampu menahan diri lagi dan mengunggah enam gambar OS baru ini. Nyman menekankan, ‘OS ini sedang dikerjakan dan terus mengalami perubahan’.



Banyak pihak menilai, jika bocoran ini benar, maka OS ini akan sangat menawan. Perangkat dengan OS ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dan diperkirakan rilis di Brasil, awal tahun depan.



tampilan OS Firefox terbaru, OS penantang Android, OS mobile alternatif selain android ios windows phon esymbian, gambar os firefox



Dikutip dari IT Pro, Mozilla mengklaim, platform berbasis HTML-5 buatannya akan membuka banyak batas pengembangan web yang ada saat ini. Selain itu, hal ini diklaim mampu menurunkan harga ponsel pintar.



Kita tunggu saja.




sumber Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar