Rabu, 01 Agustus 2012

Harga Kamera Canon EOS M, Kamdig 18MP full HD plus Touchscreen

kamera digital layar sentuh canon, harga Kamera Canon EOS M



Canon EOS M merupakan kamera digital beresolusi 18 Mega Piksel yang menggunakan sensor APS-C dan prosesor Digic 5.



Jika EOS M menggunakan lensa 18-55 mm, kamera mampu menangkap jarak fokus hingga 25 cm, sedangkan kalau menggunakan lensa pancake 22 mm fokusnya hingga 15 cm. Terdapat layar sentuh 3 inci dibelakang untuk melihat dan melakukan pengaturan seperti pencahayaan, modus, ISO, dan diafragma.



Kemampuan merekamnya mampu mengabadikan setiap momen dalam video 1080p dan 30 frame perdetik. Kamera mirrorless pertamanya ini akan menggunakan mount lensa baru. Tapi penggunanya dapat memakai lensa jenis EF dan EF-S dengan cara menambahkan sebuah adapter yang dijual terpisah.



EOS M akan menjadi tandingan kamera mirrorless milik Olympus, Panasonic, Sony, dan Nikon yang sudah lebih dulu tersedia di pasar. Kamera tersebut akan mulai dijual pada Oktober besok dengan harga sekitar Rp7,2 juta dan sepaket dengan lensa 22 mm dan f/2.



Akan tetapi, M EOS memiliki kelebihan yang berbeda. Ia kompatibel dengan lensa Canon EOS EF-M. Ini meningkatkan daya tarik bagi fotografer yang telah memiliki perangkat Canon lainnya.


Harga Kamera Canon EOS M


Canon EOS M akan dirilis bulan Oktober mendatang dengan harga 770 Euro (sekitar Rp8,84 juta) termasuk EF-M 18-55mm lensa, atau £ 880 dengan lensa pancake f/2 22mm, dan lensa adaptor. Jika ingin kedua lensa tersebut, Anda cukup mengeluarkan 950 Euro (sekitar Rp10,91 juta). Sementara harga adaptornya yaitu 130 Euro (sekitar Rp1,43 juta).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar